Sunday, October 27, 2019

Review Biskuit Hatari See Hong Puff: Enak Gak?

Ih ga nyangka banget kalau ternyata malkistnya produk Hatari enak juga ya, hihihi … packing juga menarik hijau kelapa  dan agak ngepas banget (mungkin tujuannya agar produk tidak mudah remuk) saya pikir rasanya biasa saja namun ternyata sebaliknya.


Perlu waspada nih produsen kompetitor yang paling diingat dihati konsumen karena iklannya yang gentar dan produknya yang memang layak diberi apresiasi.

Saya beli juga pas promo Indomaret beberapa waktu lalu yaitu beli 2 gratis 1, jadi dapet 3 hihihi….kalau ga promo saya juga kayanya belum mau nyoba malkist yang diproduksi PT Asia Sakti Wahid Food Medan Indonesia ini.

Labelisasi lengkap dengan harga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp.6000 dengan berat 260 gr dan sudah berlabel halal malkist rasa kelapa ini layak untuk dicoba.

Saat dikonsumsi terasa renyahnya, manis, dan kelapanya juga  berasa dimulut (padahal hanya perisa ya). Coba cek komposisi ternyata dibuat dari tepung terigu, gula (mengandung pengawet sulfit), minyak nabati (mengandung antioksidan BHA, tepung tapioka, tepung kelapa, sirup glukosa, garam, pengembang, ragi, perisa artifisal kelapa. Hmm…begitu tau komposisinya?

Siap-siap untuk sesekali saja mengkonsumsinya, karena kalau berlebihan tentu tak baik ya karena mengandung beberapa zat kimia tersebut walaupun masih tergolong aman namun tetap lebih sehat yang lebih alami bukan? 🙂

Kalian harus banget deh nyobain, udah murah, enaknya super duper lagi. Owe aja ketagihan, udah segitu dulu aja ya, si yu babay.

Review Biskuit Hatari See Hong Puff: Enak Gak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: naraifunia

 

Top