Wednesday, September 4, 2019

Obat Herbal Alami untuk Stres dan Kecemasan

Orang-orang lebih tertekan dan cemas daripada sebelumnya, menurut 2019 Global Emotions Report dari Gallup. Di A.S., 55 persen orang mengatakan mereka merasa stres pada hari sebelumnya. Penelitian menunjukkan bahwa obat resep anti-kecemasan sedang meningkat selama dekade menjelang tahun 2010. Agaknya, angka-angka itu akan tumbuh ketika jumlahnya tersedia untuk dekade berikutnya.


Mengapa orang begitu tertekan? Mungkin ada banyak penyebab. Beberapa literatur menunjuk pada hal-hal yang digeneralisasi seperti peningkatan ekspektasi dan kurangnya rasa kebersamaan.

Apa pun sumber stres Anda, ada Manfaat Daun Buah perawatan alami yang dapat membantu Anda menghindari efek berbahaya dari stres kronis. Sembilan solusi alami untuk kecemasan dan stres ini dapat membantu Anda menemukan rasa damai dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

1. Cukup Tidur Secara teratur

Sebuah studi tentang pekerja bergaji bertujuan untuk menemukan hubungan antara kurang tidur dan stres yang dirasakan. Para peneliti menemukan bahwa pekerja yang tidur selama lima jam atau kurang memiliki peluang lebih tinggi untuk merasa tertekan.

Tidur memungkinkan pikiran dan tubuh untuk mengisi ulang. Bahkan kurang tidur dapat mempengaruhi suasana hati. Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang Amerika akan lebih bahagia dan lebih sehat jika mereka tidur 60 hingga 90 menit setiap malam. Penelitian juga menunjukkan bahwa stres dapat memengaruhi kemampuan untuk jatuh dan tetap tidur, yang menghadirkan tantangan berulang: Jika Anda terlalu stres untuk tidur tetapi kurang tidur menyebabkan lebih banyak stres, apa yang Anda lakukan?

Solusi alami untuk mengurangi stres sebelum Anda memukul bantal termasuk bernapas dalam, bermeditasi, menghindari layar (mis., Telepon, komputer, TV), dan mandi air panas atau mandi sebelum tidur, menurut National Sleep Foundation. Mengembangkan jadwal tidur yang teratur yang melatih tubuh Anda untuk pergi tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari juga dapat membantu Anda jatuh tertidur dan yang seharusnya mengurangi stres secara teratur.

2. Membalikkan Persepsi Terbang-Waktu

Meskipun ada 24 jam dalam sehari dan itu tidak pernah berubah, Anda merasakan waktu untuk semakin cepat seiring bertambahnya usia. Penelitian biokimia menunjukkan bahwa pelepasan dopamin, kurir kimiawi tubuh yang terlibat dalam penghargaan dan neurotransmitter utama yang terlibat dalam pemrosesan waktu, mulai turun setelah usia 20 tahun. Itu membuat waktu tampak berlalu lebih cepat dan seringkali memicu perasaan atau gejala stres dan kecemasan karena Anda merasa bahwa tidak pernah ada cukup waktu untuk menyelesaikan semuanya.

Ada beberapa cara untuk membalikkan persepsi ini dengan obat alami untuk kegelisahan dengan mempraktikkan manajemen stres.

Anda dapat menjejalkan lebih sedikit aktivitas di hari Anda.

Anda dapat menghentikan rutinitas dan mengalami hal-hal segar — terutama sesuatu yang menyenangkan — yang memaksa otak Anda untuk mempelajari sesuatu yang baru. Waktu pemrosesan ekstra membuat Anda merasa seolah-olah waktu telah melambat dan, karenanya, Anda bisa merasa kurang stres.

3. Makan Lebih Banyak Makanan Mengurangi Stres

Saat Anda stres atau merasa cemas, hormon Anda bisa membuat Anda mendambakan dan makan banyak makanan tidak sehat, seperti makanan penutup yang sarat gula. Sebagai gantinya, makan lebih banyak makanan secara teratur yang mengandung lemak sehat — alpukat, telur, kacang kenari, biji chia, zaitun, dan salmon. Sebuah studi terhadap mahasiswa kedokteran menghubungkan peningkatan konsumsi asam lemak omega-3, yang ditemukan dalam makanan seperti salmon dan walnut, untuk mengurangi kecemasan.

Makanan tinggi vitamin C (mis. Buah jeruk, brokoli, paprika merah), karbohidrat kompleks (mis. Biji-bijian, sayuran, buah-buahan), dan magnesium (mis. Bayam dan sayuran hijau lainnya, kacang-kacangan, biji-bijian) juga dapat membantu menstabilkan suasana hati. dan memberikan penghilang stres.

4. Bersosialisasi secara langsung

Tidak jarang bagi orang yang mengalami depresi juga mengalami kecemasan dan sebaliknya. Penelitian yang dilakukan pada orang 50 atau lebih tua menyimpulkan bahwa interaksi sosial yang sering dilakukan secara langsung dengan teman dan keluarga menyamakan lebih sedikit gejala depresi. Dan itu tidak berhenti pada akhir interaksi dalam kehidupan nyata. Studi yang sama menemukan bahwa keuntungan positif dari ikatan pribadi teratur berlangsung selama bertahun-tahun. Para peneliti mencatat bahwa komunikasi digital — seperti teks, email, media sosial, FaceTime, dan panggilan telepon — tidak memiliki efek yang sama.

Letakkan ponsel Anda dan temui teman dan keluarga Anda untuk mendapatkan manfaat yang mengurangi kecemasan.

5. Tuliskan Semuanya dan Latih Rasa Terima Kasih

Menulis dapat menjadi bentuk terapi yang bermanfaat. Dan Anda tidak harus menjadi penulis profesional untuk melakukannya. Penjurnalan bukan tentang tata bahasa dan tanda baca yang dipoles, dan kalimat transisi yang dibuat dengan baik. Ini tentang datang ke saat sekarang, dan mengeluarkan pikiran dan perasaan Anda dari kepala / tubuh Anda dan meletakkannya di layar atau selembar kertas. Ini bisa terlihat seperti latihan 20 menit, habis-habisan dalam mencatat atau mengetik apa yang menyebabkan stres dan kecemasan Anda, dan bagaimana perasaan Anda.

Atau, itu bisa berupa praktik jurnal rasa terima kasih yang teratur, di mana Anda membuat daftar hal-hal yang Anda syukuri atau menulis surat, email, atau teks kepada orang-orang dalam hidup Anda untuk siapa Anda merasa bersyukur.

Hampir 300 orang dewasa — sebagian besar bergelut dengan masalah terkait.

Source:
https://chopra.com/articles/9-natural-remedies-for-stress-and-anxiety
https://manfaatbetul.blogspot.com

Obat Herbal Alami untuk Stres dan Kecemasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: naraifunia

 

Top